Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Meningkatkan Pengendalian Diri Anda

Cara meningkatkan pengendalian diri
Begitu banyak kesuksesan dan pencapaian tujuan dibangun di atas kebiasaan baik, dan kebiasaan baik sering kali dibangun di atas disiplin, pengendalian diri, dan penghapusan kebiasaan buruk. Tetapi meningkatkan pengendalian diri dan membangun kebiasaan baik jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, dan dibutuhkan banyak disiplin fisik dan mental untuk memperbaiki diri. Berikut adalah lima cara untuk membantu meningkatkan pengendalian diri dan membangun kebiasaan baik:

1. Hapus godaan

Kita tidak diprogram untuk secara konsisten menolak godaan, sebuah penelitian menemukan bahwa cara kebanyakan orang melawan godaan adalah dengan menghilangkan godaan. Menurut sebuah studi oleh American Psychological Association, “Melatih pengendalian diri melalui latihan berulang tidak menghasilkan perbaikan umum dalam pengendalian diri.” Jadi Anda bisa berhenti menyalahkan diri sendiri karena tidak memiliki banyak kendali diri, kami tidak siap untuk itu. Jadi jika orang tidak diatur untuk memiliki pengendalian diri, bagaimana orang yang disiplin ada? Mereka menghilangkan godaan, menciptakan pengendalian diri yang mudah. Alih-alih berjuang melawan godaan, singkirkan godaan itu. Siapkan diri Anda untuk sukses dengan mengelola diri sendiri dan lingkungan Anda dengan menghilangkan godaan. Ini membantu untuk membuat keputusan otomatis dan memperkuat diri, sehingga Anda dapat fokus pada prioritas dan keputusan yang lebih penting.

2. Ukur Kemajuan Anda

Apa yang diukur akan dikelola. Menurut Psychology Today, memantau kemajuan Anda membuat Anda tetap fokus pada tujuan Anda. Pemantauan membantu kita menjadi ahli dalam perilaku kita sendiri, dan itu membuat kebiasaan menjadi lebih mudah diatur dan diubah.

3. Pelajari Cara Mengelola Stres

Berhenti dan mengambil beberapa napas dalam-dalam membantu detak jantung Anda melambat, yang membantu Anda rileks pada saat itu. Pastikan untuk berolahraga secara teratur, makan dengan baik dan pastikan Anda cukup tidur. Itu semua meningkatkan fokus, fungsi kognitif dan kesehatan Anda. Anda membuat keputusan yang buruk ketika gula darah Anda rendah dan Anda kurang tidur. Olahraga membantu Anda tidur lebih nyenyak dan membantu Anda disiplin dengan diet Anda. Mempelajari cara mengelola stres dengan cara yang sehat memastikan Anda memiliki energi untuk terus bekerja keras saat pekerjaan dan kehidupan terasa berat.

4. Prioritaskan Hal

Buat daftar tugas untuk setiap hari, minggu, dan bulan, jadi ketika Anda merasa kewalahan, Anda tahu bahwa Anda membuat kemajuan dan melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Itu membuat Anda merasa lebih memegang kendali, karena merasa kewalahan dan seperti hal-hal di luar kendali Anda hanya menyebabkan disorganisasi, stres, dan waktu yang terbuang.

5. Maafkan dirimu

Anda akan gagal, gagal adalah bagian dari kehidupan. Maafkan dirimu dan lanjutkan. Memukul diri sendiri dan khawatir tidak menghasilkan apa-apa, itu membuang-buang energi. Winston Churchill pernah menulis, "Sukses terdiri dari pergi dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme." Delapan puluh persen dari pencapaian suatu tujuan adalah sikap Anda, dan sikap yang baik adalah pekerja yang bahagia, dan Anda perlu belajar bagaimana menggiling dengan bahagia jika Anda ingin membangun pengendalian diri dan mencapai tujuan yang ambisius.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Meningkatkan Pengendalian Diri Anda"